Recent Posts

Demo Sniper Elite V2 Akan Diluncurkan April 2012

02.56 |



gamexeon-sniper-elite-v2-002
505 Games berencana untuk merilis demo bagi game Sniper Elite V2 bulan April nanti, sehingga para gamer bisa mencicipinya terlebih dahulu sebelum dirilis pada tanggal 4 Mei 2012. Demo ini direncanakan siap dirilis untuk platform PlayStation 3 dan Xbox 360, dengan tanggal yang belum diputuskan hingga kini.
Sedangkan untuk PC, perwakilan pihak developer mengatakan bahwa mereka masih dalam tahap perencanaan.
Belum diketahui berapa misi dan misi apa saja yang akan hadir dalam demo Sniper Elite V2, kemungkinan hanya satu atau dua misi saja, seperti umumnya demo game lainnya.
Sniper Elite V2 yang dikembangkan oleh 505 Games dan Rebellion ini akan bercerita tentang seorang sniper dan agen OSS asal Amerika Serikat bernama  Karl Fairburne, yang diterjunkan di Berlin Jerman semasa Perang Dunia II. Dengan misi untuk mengambil sebuah cetak biru pembuatan roket Jerman sebelum jatuh ke tangan pihak lain, dan menyelamatkan ilmuwan Jerman untuk dibawa ke Amerika Serikat.
Cerita ini terinspirasi dari Operation Paperclip, yaitu operasi OSS Amerika untuk merekrut para ilmuwan Jerman sebelum diambil oleh pihak Uni Sovyet. Terutama para ilmuwan roket atau misil balistik V-2 Jerman yang terkenal telah menghancurkan berbagai kota di Eropa.

0 komentar:

Posting Komentar