Recent Posts

Saints Row: Ketiga

22.01 |

Ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk ide mengemudi bola mengamuk benang, tapi rasanya patah.
Ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk ide mengemudi bola mengamuk benang, tapi rasanya patah.
THQ dan Kemauan telah merilis, penambahan beberapa kebanyakan kosmetik ke Saints Row: Ketiga sejak rilis tahun lalu, tapi Genkibowl VII menandai gameplay baru pertama sebenarnya yang telah meloncat ke dunia terbuka Steelport . Sayangnya, tidak banyak untuk itu, jadi kecuali Anda secara positif putus asa untuk kegiatan sampingan baru - yang sebagian besar adalah overhaul cahaya kegiatan yang sudah muncul dalam permainan utama - menghemat uang Anda.
Seperti nama "Genkibowl" mungkin berarti, kegiatan ditemukan dalam paket ini menambah warisan pair Genki Profesor , yang menjalankan set agak dilupakan dari sisi-misi dalam permainan utama yang telah Anda berjalan melalui game show pembunuh, memacu maskot bawah sampai Anda mendapatkan cukup uang untuk membuka pintu keluar. Dua dari mereka muncul dalam misi Genkibowl, meskipun dengan makeover hutan bertema yang kebanyakan hanya membuat keluar sulit untuk menemukan. Ada tiga kegiatan dalam paket DLC, dengan dua contoh masing-masing. Satu adalah versi yang berubah dari misi pendamping dari permainan utama, kecuali Anda sedang berguling-guling di dalam mobil dipersenjatai dengan penyembur api saat Anda mencoba untuk menjaga Profesor Genki aman dari bahaya dan menjalankan orang di atas untuk mengisi meter. Lain mengambil kekacauan tangki samping misi dan menggantikan tangki dengan bola benang besar yang dapat menembakkan sebuah gelombang listrik sedikit. Ini hampir memberikan suatu Katamari Damacy semacam merasa, tapi kontrol Anda memiliki lebih dari bola benang besar adalah jenis jelek. Bola merasa seperti itu sedang berdesakan dalam pertandingan melawan kehendaknya, dan tampaknya terpaku pada sudut dan terjebak dalam lingkungan terlalu sering.
Kegiatan terakhir adalah benar-benar baru, dan memiliki Anda terjun payung sambil mengenakan setelan panda itu, tanpa alasan yang baik, memungkinkan Anda meluncur sekitar tanpa kehilangan ketinggian banyak. Yang satu ini telah Anda melakukan kombinasi antara memantul pada balon besar, terbang melalui cincin pembakaran, dan mendarat di atap untuk memotong sebuah maskot beberapa dengan gergaji. Kontrol adalah mengerikan. Setelah aku terbiasa untuk itu, saya menyelesaikan kedua versi aktivitas dan mengambil pelipur lara dalam pengetahuan bahwa aku tidak pernah perlu melakukan itu lagi. Dan itu saja. Delapan kegiatan, enam dari yang ringan membolak-hal yang Anda sudah lakukan dalam permainan utama. Bagian terbaik tentang Saints Row: Ketiga adalah arti humor, dan ada sedikit di sini. DLC membuka dan menutup dengan beberapa cutscenes yang layak, meskipun banyak perasaan yang datang dari cara mereka ahli menggunakan Monday Night Football tema ("Aksi Berat," Johnny Pearson tidak semacam konyol-ass musik country). Cutscene berakhir memiliki karakter Anda berbicara, dan pidato berakhir cukup lucu, tapi dia / dia memakai kostum panda itu, seperti awal permainan utama, "mendistorsi" suara itu. Ini untuk mencegah para pengembang dari keharusan untuk merekam pidato akhir tujuh kali untuk menjelaskan semua pilihan suara lain. Itu cukup lemah.
Jika Anda berakhir dengan Saints Row: Para musim lulus Ketiga, yah, semua dapat Anda lakukan adalah mengertakkan gigi dan berharap waktu dua bungkus lebih inventif dari satu ini. Dan benar, memanggil bola benang melalui fungsi pengiriman kendaraan ini cukup konyol, tapi itu tidak cukup.
 

0 komentar:

Posting Komentar