Recent Posts

Big Daftar Tanggal Rilis Games

03.42 |


2012

April 2012
Mei 2012
Juni 2012
Juli 2012
Agustus 2012
September 2012
Oktober 2012
Oktober 2012
TBA 2012
2013

TBA 2013
Tidak ada Rencana Rilis Resmi Diumumkan

TBA
Read More

DEATH ROAD

05.15 |

Features:
Single player campaign and multiplayer mode for 6 player
8 racing tracks
11 vehicles
1 primary, and 5 secondary weapons
5 power ups
55 events in Single player mode
4 campaigns (rookie, pilot, veteran and elite)
7 modes of gameplay (race, time trial, combat, elimination, mine field,
gary move out and hunter)
Numerous unlock able achievements

System requirements:
Operating System: Windows Vista / XP / Windows 7
Processor: Intel Pentium 4 2.4 GHz
Memory: 1 GB
Video: 256 MB
Hard disk space: 1 GB

Features RePack:
Repak is based on a license from Bloober Team
Do not recoded
Do not cut
Game Version: v1.002
Installation time ~ 3 minutes
To install you will need 512 MB of RAM

Publication Type: Repack
Language: English, German, Spanish, French, Italian, Russian
Crack: Cracked (SKIDROW)
Size: 858.77 Mb




Read More

Syndicate

22.09 |



Ada banyak ruang kantor dan bangunan apartemen untuk menembak terpisah di masa depan.
Ada banyak ruang kantor dan bangunan apartemen untuk menembak terpisah di masa depan.
Asli Syndicate adalah cantik, strategi permainan brutal yang memberi Anda sebuah tim agen sangat futuristik, obat-obatan Anda akan perlu untuk menjaga mereka di bawah kontrol, dan cyberpunk pengaturan yang hanya cukup untuk membiarkan imajinasi berjalan liar. Pada tahun 1993, kembali ketika kami tidak sibuk konektivitas jaringan menjejalkan ke dalam setiap perangkat tunggal kita berinteraksi dengan, dari mobil sampai lemari es , itu sudah cukup. Game yang adalah bintang dan pengaturan Gibson bergaya sesuai dengan semakin kita kali "cyber". Beberapa dari ide dasar diterjemahkan dengan baik ke Starbreeze baru Syndicate , yang mengambil pada "perusahaan raksasa sebagai pemerintah baru" sama dengan Syndicate asli dan karya lain begitu banyak fiksi dunia maya di masa lalu. Pandangan dunia dan ide-ide yang dikemukakan dalam hal ini restart Sindikasi jelas-jelas sudah usang wilayah, tapi masih dunia yang perlu ditelusuri, sebagian besar berkat hadiah lanjutan Starbreeze untuk kerajinan game action pertama-orang yang tidak merasa seperti hanyalah Shooter dari Hari pengalaman.
Ini 2069 dan Anda "agen" untuk Eurocorp, salah satu perusahaan raksasa tersebut. Nama Anda adalah Miles Kilo , yang merupakan salah satu dari nama terbesar atau terburuk untuk karakter video game sepanjang masa. Tapi namanya tidak penting karena Anda akan menghabiskan banyak permainan sebagai seorang pria tanpa wajah yang sebagian besar memiliki versi prototipe dari sebuah chip di kepala Anda yang memungkinkan Anda mengakses "datascape," yang merupakan istilah mewah Sindikasi untuk "internet masa depan. " Chip ini adalah apa yang memberikan Anda kemampuan Anda, seperti overlay taktis yang memungkinkan Anda melacak musuh Anda telah melihat bahkan ketika mereka berada di belakang dinding dengan menggunakan modus visi alternatif. Dan menguji kemampuan versi baru dari chip adalah bagaimana cerita itu dimulai. Dari sana, Anda mempelajari tindakan spionase industri, yang pada masa depan berarti mencegah karyawan dari Eurocorp lari ke perusahaan lain dan melindungi rahasia perusahaan dengan cara apapun yang diperlukan ketika proletariat unchipped duduk di daerah kumuh mereka, mencoba untuk menemukan cara untuk membuat semua perusahaan runtuh.
Dengan overlay dari chip DART Anda diaktifkan, Anda juga akan memperlambat waktu dan mengambil lebih sedikit kerusakan, sehingga mutlak diperlukan jika Anda ingin tetap hidup. Anda juga akan memiliki tiga kemampuan untuk digunakan. Backfire menggantikan chip ditemukan di senjata yang paling dan menyebabkan mereka, baik, menjadi bumerang. Ini mengetuk bawah sampai tiga musuh sekaligus, membuka mereka untuk kerusakan tambahan saat mereka berebut untuk pulih. Kemampuan bunuh diri menyebabkan target Anda untuk menarik keluar granat (di masa depan, semua musuh memiliki granat!) Dan meledakkan itu, yang berpotensi berguna untuk mengambil kelompok besar musuh erat-cluster, tapi saya tidak mengalami terlalu banyak dari mereka di luar simulasi pelatihan di mana Anda pertama kali belajar bagaimana menggunakan kemampuan. Kekuatan terakhir adalah membujuk, yang merupakan anggukan jelas kepada Persuadertron ditemukan dalam permainan asli. Membujuk target dalam Syndicate membalik keselarasan nya untuk jangka waktu tertentu, menyebabkan dia menargetkan sekutu-sekutunya dan api terbuka. Jika dia kehabisan target atau waktu, ia berubah menembak dirinya sendiri dan ledakan dari wajah sendiri, yang merupakan sentuhan yang hebat dan brutal. Ketiga kemampuan mengisi ulang saat Anda mengambil jatuh musuh dengan senjata api Anda, yang merupakan alat utama Anda untuk berinteraksi dengan dunia Syndicate.
Ada banyak orang untuk menembak dalam kampanye Syndicate, dan lebih dari senjata yang cukup untuk melakukannya dengan. Kebanyakan cukup tradisional mengambil sub-senapan mesin, senapan serbu, senapan penembak jitu, dan senapan, tapi Anda akan mengalami beberapa alat menarik lainnya, juga. Pistol gauss - yang sebenarnya sebuah peluncur roket di game asli - adalah senapan otomatis dengan sistem kunci-pada penargetan yang memungkinkan Anda menekuk peluru di sekitar penutup. Anda akan melihat hal semacam kunci-on sedikit kemudian dalam permainan ketika Anda menemukan sebuah peluncur roket yang dapat api di beberapa terkunci-pada target juga. Tapi permainan ini tidak benar-benar tentang persenjataan mencolok. Ini lebih tentang membuat segala cara Anda merasa besar. Bahkan pistol default adalah menyenangkan untuk kebakaran di Syndicate, terutama karena ketika Anda mulai menjalankan, agen Anda memegang pistol keluar sedikit miring dan, tidak seperti senjata lain dalam permainan, Anda dapat api pistol bahwa sementara Anda masih berjalan , memberikan bahwa Hong Kong tindakan bioskop gaya bahwa, bahkan setelah bertahun-tahun, masih membuat Anda merasa seperti Anda dude buruk.
Chip DART di tengkorak Anda memungkinkan Anda melihat melalui dinding dan musuh sorot.
Chip DART di tengkorak Anda memungkinkan Anda melihat melalui dinding dan musuh sorot.
Cara permainan menangani senjata adalah lebih dari sekedar animasi berjalan, meskipun. Memiliki sistem penutup yang cukup dinamis yang secara otomatis bereaksi ketika Anda sedang merunduk di belakang obyek. Mendorong melawan penutup menyebabkan anda untuk mengangkat pistol ke atas dan melewati penutup untuk animasi api dipercaya yang tampak buta, dan Anda dapat dengan mudah muncul untuk gambar dengan menekan pemicu bertujuan. Ketika Anda mendekati pintu, dinding, dan permukaan lainnya, agen otomatis bergerak pistol tepat - menurunkan ketika anda menempel pintu, memancing di sekitar sudut, dan sebagainya. Sekali lagi, ini bukan sesuatu yang langsung diterjemahkan ke dalam gameplay, tapi semua bahwa penanganan senjata memberikan permainan tampak hebat dan membantu menetapkan nada lebih realistis ... kanan sampai Anda melihat seorang ilmuwan meringkuk dalam setengah dengan tembakan dari senapan serbu, tentu saja.
Antara tembak-menembak dan kemampuan, Anda akan mendapatkan baik jumlah pilihan ketika datang untuk berurusan dengan situasi pertempuran. Kadang-kadang Anda akan menemukan UAV atau musuh lapis baja yang harus "melanggar" dengan kemampuan hacking anda untuk membuat mereka rentan terhadap senjata api. Jadi bagian dari penawaran game dengan menutup celah pada musuh-musuh untuk mendapatkan dalam jangkauan hacker sekaligus menemukan cara untuk tidak mendapatkan ripped-potong oleh musuh berat itu minigun atau penyembur api . Berurusan dengan tingginya jumlah musuh, beberapa di antaranya memerlukan taktik khusus, membuat Anda tetap pada jari kaki Anda dan memaksa Anda untuk menggunakan setiap kemampuan yang Anda inginkan. Para agen di Sindikasi tentu tidak terkalahkan - Anda akan turun dengan cepat di bawah api berkelanjutan - tapi ketika Anda merasa nyaman dengan mekanisme dan menggunakan segala sesuatu dengan benar, semua klik dengan cara yang sangat memuaskan. Perasaan membawa ke multiplayer, yang menggantikan default kemampuan kampanye dengan beberapa pilihan lebih dikonfigurasi.
Multiplayer adalah serangkaian misi koperasi hingga empat pemain. Anda dapat memilih untuk bermain dengan lebih sedikit, tetapi bahkan seorang agen baik upgrade akan memiliki waktu sangat keras mengambil empat agen musuh sekaligus, dan kesulitan tidak muncul untuk skala agar sesuai dengan jumlah pemain. Sebelum masuk ke salah satu dari sembilan permainan skenario, Anda dapat mengatur loadout Anda senjata dan memilih dua kemampuan untuk membawa dengan Anda. Seperti yang saya tampaknya cocok dengan banyak gung-ho gila yang jelas-jelas tidak mengerti bagaimana untuk tetap hidup, saya menemukan kemampuan perisai, yang memberikan tim Anda sedikit baju besi ketika Anda pop itu, menjadi sangat berguna. Setiap tim dapat menyembuhkan dan menghidupkan kembali pemain lain jika mereka turun dengan melanggar mereka dengan cara yang sama Anda akan melanggar sebuah granat untuk mencegah dari pergi atau melanggar musuh untuk menjatuhkan senjatanya. Tapi saya juga menemukan skuad menyembuhkan kemampuan untuk menjadi berguna, karena Anda harus memiliki line-of-sight pada rekan satu tim untuk menggunakan menyembuhkan standar. Kemampuan lain mempercepat melanggar Anda, menginfeksi dengan virus musuh kesehatan penurun, dan sebagainya. Jika Anda bermain dengan awak orang yang tahu apa yang mereka lakukan, ini berarti Anda dapat dengan mudah mengkhususkan diri dalam tugas-tugas tertentu dan menunjuk seorang penyembuh, breacher, dan sebagainya. Tapi pada kesulitan permainan normal dan keras, yang tampaknya tidak diperlukan. Taktik yang lebih dan akurasi mematikan tampak seperti mereka akan hal-hal yang memungkinkan pemain untuk menyelesaikan misi pada pengaturan kesulitan yang paling sulit, meskipun.
Ada juga banyak dari luar daerah seperti biasanya cerah.
Ada juga banyak dari luar daerah seperti biasanya cerah.
Ketika Anda bermain online, Anda akan mendapatkan tingkat dan mendapatkan poin upgrade untuk agen Anda, senjata Anda, dan aplikasi Anda. Upgrade agen mirip dengan single-player upgrade dan mereka membiarkan Anda menghabiskan lebih banyak waktu menggunakan overlay visi Anda, membawa amunisi lebih, menumbuhkan kesehatan lebih cepat, dan sebagainya. Senjata dan aplikasi tersebut harus diteliti, sehingga Anda akan menghabiskan token, misalnya, memungkinkan kemampuan virus untuk menyebar dari satu musuh ke yang lain, dan kemudian Anda harus mendapatkan sejumlah set poin pengalaman dengan penelitian pada item aktif sebelum upgrade diaktifkan. Red dot pemandangan, kemampuan senjata sekunder, kerusakan meningkat, tingkat kebakaran, dan sebagainya semua pekerjaan dengan cara yang sama, tetapi menggunakan token senjata upgrade, yang datang ketika Anda "chip rip" musuh berat setelah menenggak dirinya selama misi. Pada akhir pekan intens co-op bermain, saya bisa membuka sebagian besar upgrade agen dan sebagian besar upgrade senjata dan aplikasi yang sesuai dengan gaya bermain saya.
Modus koperasi mencoba untuk mengikuti cerita longgar tentang perusahaan Anda up-dan-datang menangkis tantangan dari lain yang lebih mapan unit, tapi itu benar-benar hanya mengatakan selama briefing misi. Kampanye single-player tidak benar-benar pergi terlalu dalam, baik, tapi suara bekerja dari Rosario Dawson dan Brian Cox , siapa yang jelas melakukan apa yang dia lakukan yang terbaik dengan bermain lagi pemerintah Dirtbag / berlendir perusahaan, membuat hal-hal bergerak sama saja. Michael Wincott melakukan pekerjaan yang bagus dengan peran awal permainan pasangan Anda, Jules Merit, yang menyediakan jumlah yang diperlukan suara serak yang kini diwajibkan oleh hukum dalam setiap permainan berurusan dengan cyberfuture dystopian. Jika Anda tertarik dalam backstory belakang dunia, Anda akan menemukan banyak item tambahan di dunia yang mengisi daftar naskah kuno seperti entri tentang berbagai karakter, lokasi, dan sindikat. Saya menemukan diri saya agak tertarik membaca hal-hal yang saya menemukan mereka, tetapi Anda tidak akan kehilangan apa-apa penting jika Anda melewatkan itu. Semua mengatakan, kampanye ini berlangsung sekitar enam jam dan tidak berlama-lama cukup lama untuk memperpanjang selamat datang, meskipun beberapa bos perkelahian menyediakan paku kesulitan yang beberapa mungkin merasa mengganggu. Kampanye koperasi mungkin akan memakan waktu lebih lama untuk menyelesaikan, tergantung, tentu saja, pada kualitas rekan kerja Anda.
Sindikat terlihat dan suara yang besar, karena sebagian besar. Anda akan menemukan tekstur payah di sana-sini di kedua PlayStation 3 dan Xbox 360 , tapi itu membuat untuk yang dengan beberapa pencahayaan luar biasa dan rasa yang baik gaya. Para bagus "upzone" daerah mana domba hidup memiliki tampilan, murni futuristik yang Anda harapkan dari sebuah dunia yang dijalankan oleh perusahaan yang ingin menjaga rakyat sejalan. Bergantian, perjalanan downzone Anda, di mana unchipped hidup dan secara rutin diidentifikasi oleh Anda HUD hanya sebagai "gelandangan," melihat setiap bit seperti daerah kumuh lupa mereka dibangun untuk menjadi. Juga, meskipun apa promosi pra-rilis mungkin telah membuat Anda percaya, game ini tidak disertai dengan sebuah soundtrack semua Dubstep. Itu Skrillex remix dari lagu tema permainan asli membuatnya di saat melawan bos, tapi sisanya adalah standar, murung video game musik yang sesuai dengan nada tindakan baik saja. Apakah itu baik atau buruk, jelas, terserah Anda.
Overlay DART memberi Anda, baik diperlambat-down melihat saat-saat seperti ini.
Overlay DART memberi Anda, baik diperlambat-down melihat saat-saat seperti ini.
Saya memiliki waktu yang luar biasa dengan Syndicate dan benar-benar turun ke modus koperasi permainan dengan cara yang saya benar-benar tidak berharap. Tim kerja yang dibutuhkan hanya ada cukup untuk membuat Anda marah ketika seseorang membiarkan samping bawah, tapi tidak terlalu banyak sehingga Anda harus mengatur dan mengkoordinasikan setiap gerakan kecil. Bergegas ke ruangan yang penuh dengan sampah musuh perusahaan dan memotong mereka semua karena mereka berebut untuk berlindung membuat Anda merasa tak terkalahkan karena keterampilan Anda sendiri di permainan ini, bukan semacam menguasai kemampuan atau alasan cerita yang menempatkan Anda di atas segalanya. Para pemain cerdas akan bangkit untuk menantang dan merasa seperti mereka telah tepat dihargai untuk kecakapan mereka. Kampanye ini memberikan tampilan yang besar di dunia yang menarik, meskipun mendadak, terlalu-bersih akhir terasa tidak pada tempatnya. Ini adalah hadiah yang agak mengecewakan bagi petualangan lain yang menarik yang menempatkan spin hebat dan menyenangkan pada orang pertama pengambilan gambar.
Read More

Saints Row: Ketiga

22.01 |

Ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk ide mengemudi bola mengamuk benang, tapi rasanya patah.
Ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk ide mengemudi bola mengamuk benang, tapi rasanya patah.
THQ dan Kemauan telah merilis, penambahan beberapa kebanyakan kosmetik ke Saints Row: Ketiga sejak rilis tahun lalu, tapi Genkibowl VII menandai gameplay baru pertama sebenarnya yang telah meloncat ke dunia terbuka Steelport . Sayangnya, tidak banyak untuk itu, jadi kecuali Anda secara positif putus asa untuk kegiatan sampingan baru - yang sebagian besar adalah overhaul cahaya kegiatan yang sudah muncul dalam permainan utama - menghemat uang Anda.
Seperti nama "Genkibowl" mungkin berarti, kegiatan ditemukan dalam paket ini menambah warisan pair Genki Profesor , yang menjalankan set agak dilupakan dari sisi-misi dalam permainan utama yang telah Anda berjalan melalui game show pembunuh, memacu maskot bawah sampai Anda mendapatkan cukup uang untuk membuka pintu keluar. Dua dari mereka muncul dalam misi Genkibowl, meskipun dengan makeover hutan bertema yang kebanyakan hanya membuat keluar sulit untuk menemukan. Ada tiga kegiatan dalam paket DLC, dengan dua contoh masing-masing. Satu adalah versi yang berubah dari misi pendamping dari permainan utama, kecuali Anda sedang berguling-guling di dalam mobil dipersenjatai dengan penyembur api saat Anda mencoba untuk menjaga Profesor Genki aman dari bahaya dan menjalankan orang di atas untuk mengisi meter. Lain mengambil kekacauan tangki samping misi dan menggantikan tangki dengan bola benang besar yang dapat menembakkan sebuah gelombang listrik sedikit. Ini hampir memberikan suatu Katamari Damacy semacam merasa, tapi kontrol Anda memiliki lebih dari bola benang besar adalah jenis jelek. Bola merasa seperti itu sedang berdesakan dalam pertandingan melawan kehendaknya, dan tampaknya terpaku pada sudut dan terjebak dalam lingkungan terlalu sering.
Kegiatan terakhir adalah benar-benar baru, dan memiliki Anda terjun payung sambil mengenakan setelan panda itu, tanpa alasan yang baik, memungkinkan Anda meluncur sekitar tanpa kehilangan ketinggian banyak. Yang satu ini telah Anda melakukan kombinasi antara memantul pada balon besar, terbang melalui cincin pembakaran, dan mendarat di atap untuk memotong sebuah maskot beberapa dengan gergaji. Kontrol adalah mengerikan. Setelah aku terbiasa untuk itu, saya menyelesaikan kedua versi aktivitas dan mengambil pelipur lara dalam pengetahuan bahwa aku tidak pernah perlu melakukan itu lagi. Dan itu saja. Delapan kegiatan, enam dari yang ringan membolak-hal yang Anda sudah lakukan dalam permainan utama. Bagian terbaik tentang Saints Row: Ketiga adalah arti humor, dan ada sedikit di sini. DLC membuka dan menutup dengan beberapa cutscenes yang layak, meskipun banyak perasaan yang datang dari cara mereka ahli menggunakan Monday Night Football tema ("Aksi Berat," Johnny Pearson tidak semacam konyol-ass musik country). Cutscene berakhir memiliki karakter Anda berbicara, dan pidato berakhir cukup lucu, tapi dia / dia memakai kostum panda itu, seperti awal permainan utama, "mendistorsi" suara itu. Ini untuk mencegah para pengembang dari keharusan untuk merekam pidato akhir tujuh kali untuk menjelaskan semua pilihan suara lain. Itu cukup lemah.
Jika Anda berakhir dengan Saints Row: Para musim lulus Ketiga, yah, semua dapat Anda lakukan adalah mengertakkan gigi dan berharap waktu dua bungkus lebih inventif dari satu ini. Dan benar, memanggil bola benang melalui fungsi pengiriman kendaraan ini cukup konyol, tapi itu tidak cukup.
 
Read More

Ninja Gaiden 3

21.56 |

Ninja Gaiden 3 merupakan sekuel yang melemparkan ke samping hampir setiap hal yang Anda mungkin suka tentang pendahulunya. Ini buruk dikandung dari atas ke bawah, tampaknya sama sekali tidak menyadari apa itu yang membuat Ninja Gaiden menarik untuk memulai. Yakni, tantangan kaku, sistem kombo dalam dan brutal, dan sensasi luar biasa ninja buruk-assery. Alih-alih hal-hal itu, Ninja Gaiden 3 menawarkan sebuah pengalaman yang praktis memegang tangan Anda dari awal sampai akhir. Di tempat yang benar-benar mendebarkan saat-saat aksi, ini penuh dengan mati otak menumbuk tombol dan cukup serampangan kejadian waktu cepat untuk membuat Wrath Asura yang memerah.
Ninja Gaiden 3 adalah cukup banyak Beverly Hills Cop 3 dari Ninja Gaiden game.
Ninja Gaiden 3 adalah cukup banyak Beverly Hills Cop 3 dari Ninja Gaiden game.
Saya tidak tahu apa yang akan menginspirasi Team Ninja untuk kepala ke arah ini. Tentu hilangnya pencipta seri Tomonobu Itagaki pasti memiliki beberapa bantalan di atasnya, tetapi Ninja Gaiden 3 adalah seperti berbelok ke kiri tajam untuk seri yang hampir akan berpikir tidak ada yang mengerjakan hal ini pernah bermain permainan dalam seri sebelum . Jelas itu tidak benar, karena ada sejumlah kipas berorientasi layanan saat dibumbui selama kampanye, tapi saya tidak akan terkejut jika sebagian penggemar fanatik tidak pernah melihat mereka, karena hanya berhenti hal ini dari jijik.
Satu-satunya penjelasan yang dapat saya pikirkan untuk eksistensi Ninja Gaiden 3 adalah beberapa perlu mandat untuk membuat Ninja Gaiden lebih mudah diakses dari pendahulunya. Ini tentu itu. Dimana permainan sebelumnya dalam seri ini membuat saya merasa seperti waktu ninja yang terburuk di dunia dan waktu lagi, Ninja Gaiden 3 membuat saya merasa seperti tidak ada cukup banyak bisa membunuhku, karena pada umumnya, tidak bisa. Saya tidak berbicara tentang modus mudah, baik. Pada kesulitan normal, Ninja Gaiden 3 adalah angin total. Aku mati beberapa kali selama khususnya membingungkan bos perkelahian, tetapi saat-saat yang langka. Sebagian besar, aku hanya dipotong melalui pakan ternak pisau dengan cara saya selama jam delapan atau sembilan dari kampanye, dengan hanya sejumlah menyedihkan perlawanan di depan saya. Dan ketika aku menemukan diri saya memukuli, biasanya karena tombol serangan tidak selalu responsif seperti yang seharusnya.
Ya, ada kesulitan keras, dan sementara itu tidak membuat musuh AI yang lebih keras, gagal untuk mengatasi masalah mendasar dengan Ninja Gaiden 3: hanya ada kedalaman tidak untuk itu. Sistem tempur, panjang standar-pembawa untuk game action dari jenis ini, telah direduksi menjadi sengsara, tombol-mashy membosankan. Bergantian antara dua tombol serangan sesukamu, karena itu penting bukan apa yang anda menekan kombinasi mereka masuk Permainan ini jauh lebih Dynasty Warriors dari Ninja Gaiden.
Bahkan sebagian besar mantra dan senjata khusus yang membuat permainan begitu mengagumkan sebelumnya hanya sama sekali hilang di sini. Anda mendapatkan satu mantra sihir. One. Sementara aku pasti menikmati menonton raksasa menyala naga muncul dari tangan saya dan menelan semua musuh di sekitar saya, hal itu, pada kenyataannya, mendapatkan waktu beberapa lama sebelum kesekian kalinya melihat ini. Hal ini juga membuat pertempuran lebih mudah, karena meletakkan limbah yang efektif seperti untuk cukup banyak apapun yang terjadi yang akan berdiri di ruang dengan Anda. Adapun senjata, ingat ketika Ninja Gaiden digunakan untuk memungkinkan Anda menggunakan segala macam persenjataan gila? Itu tidak terjadi lagi.
Tampak tangguh, bukan? Tidak.
Tampak tangguh, bukan? Tidak.
Hal ini membuat kesulitan tambahan menyedot langkah yang diambil oleh Tim Ninja semua lebih membingungkan. Banyak yang telah dibuat dari banyaknya kejadian waktu cepat menyebar ke seluruh kampanye Ninja Gaiden 3, dan dengan alasan yang bagus - mereka sangat kusam. Ya, Anda akan melihat anti-hero Ryu Hayabusa terbang di udara, tanah di helikopter bergerak, memangkas mereka ke dalam puing-puing meledak, dan tanah sempurna dengan dua kaki saat membunuh musuh di tanah dalam proses, tetapi untuk melakukan semua itu, Anda hanya menekan tombol, atau mungkin dua. Satu melawan bos, pada kenyataannya, berakhir dengan Anda benar-benar menekan kedua tombol pemicu seperti 20 detik. Ini mungkin lebih banyak ditoleransi adalah pertempuran yang mendasari lebih menyenangkan, tapi dikombinasikan dengan tindakan real-time bodoh, memberikan satu kesan bahwa Tim Ninja ditujukan untuk game ini untuk dimainkan oleh mereka yang belum pernah bermain video game sebelumnya.
Lihat, ide membuat Ninja Gaiden lebih mudah diakses bukan satu mengerikan. Setelah semua, game-game sebelumnya dapat menghukum baik di luar nalar. Masalah di sini adalah bahwa Tim Ninja pergi sepenuhnya ke arah lain. Daripada scaling kembali sedikit di sana-sini untuk mencoba dan kemudahan audiens baru di, itu hanya veers langsung dari tebing.
Ini menyedihkan, karena Anda dapat melihat secercah ide yang baik terkubur dalam gameplay monoton. Sementara kurangnya pemotongan anggota tubuh menyerang kali ini merupakan gelandangan, game ini tetap berdarah, dan penuh serangan brutal yang mencari benar-benar menjadi lebih dari itu jika Anda mengiris langsung ke musuh, dan menemukan diri menumbuk tombol untuk memotong melalui apa pun tulang pedang Anda kebetulan mengalami. Ini satu hal katarsis Ninja Gaiden 3 telah pergi untuk itu, tetapi dikelilingi oleh begitu banyak biasa-biasa saja menusuk-'em-up gameplay dan kebodohan langsung, itu jauh dari cukup untuk membuat Anda tertarik.
Saya tidak sepenuhnya yakin mengapa hal ini mode multiplayer ada. Saya tidak yakin Team Ninja tidak baik.
Saya tidak sepenuhnya yakin mengapa hal ini mode multiplayer ada. Saya tidak yakin Team Ninja tidak baik.
Berbicara tentang kebodohan, Ninja Gaiden 3 memiliki plot. Ya, aku tahu. Ninja Gaiden game selalu seperti tidak masuk akal dan aneh, tapi yang ini benar-benar berlaku untuk lahap dalam hal membuat benar-benar tidak masuk akal sialan apapun. Ini jenis dari stream-of-kesadaran omong kosong yang Anda harapkan untuk mendengar berseru dari mulut sebuah perusahaan terutama hiperaktif dua belas tahun, penuh nubuat setan, jahat berusaha menghancurkan dunia karena alasan, alkemis yang jahat juga mencoba untuk menghancurkan dunia karena siapa sih yang tahu, dan juga dosis yang sehat dari misogini kurang menyenangkan; jenis yang melampaui payudara masuk akal biasa bergoyang (yang ada banyak) mungkin saya menambahkan. Lihat, Team Ninja umumnya tidak yang saya amati untuk bijaksana interaksi karakter wanita dalam permainan video, tapi itu akan cukup over-the-top di sini.
Apa yang lebih buruk adalah bahwa ada suasana diri penting untuk Ninja Gaiden 3 yang benar-benar dikurangi. Plot kebanyakan berkisar Merintih Ryu atas hidupnya sebagai "pembunuh," karena kutukan mengenakan kepadanya bahwa pada dasarnya membuat lengannya berubah menjadi sebuah setan, semakin mengerikan berwarna merah darah ... hal, yang juga memberinya kekuatan khusus. Beberapa kali permainan benar-benar mengganggu untuk melakukan sesuatu dengan semua karakter baru ditemukan pathos, itu semua tapi mengabaikan hal itu beberapa saat kemudian, ketika Ryu adalah pemotongan dudes-potong seperti tidak pernah terjadi. Saya kira saya tidak perlu heran. Game ini bahkan tidak bisa mencegah alur intinya di jalur, apalagi membangun ide cerita yang melampaui "STAB YANG DUDE."
Contoh kasus: Ada sebuah bagian misi seluruh memukul oleskan di tengah permainan di mana Ryu kembali ke desanya dan kemudian pergi dan berkelahi dengan sekelompok ninja karena ... Saya kira para desainer menyadari bahwa ia telah berjuang tentara terlalu banyak dan rekayasa genetik monster, ninja dan tidak cukup? Ini adalah perbedaan tidak masuk akal yang bahkan lebih buruk ketika Anda menyadari permainan tidak pernah mengganggu untuk menjelaskan semua itu, dan bahkan tampaknya lupa bahwa bahkan terjadi. Bagaimana sih yang Anda akan membuat saya melawan setan penyihir pencakar langit berukuran selama 15 menit dan kemudian hanya benar-benar lupa untuk menjelaskan mengapa?
Jika Anda terutama di sini untuk mendapatkan eyeful McNinjalady Chesty, Anda akan sedih mendengar dia nyaris dalam game ini.
Jika Anda terutama di sini untuk mendapatkan eyeful McNinjalady Chesty, Anda akan sedih mendengar dia nyaris dalam game ini.
Mungkin aku mencoba terlalu keras untuk menemukan logika di mana tidak ada. Ini tentu tidak merasa seperti Tim Ninja benar-benar memberi terlalu sangat banyak peduli tentang salah satu ide di sini. Itu bisa mereka bekerja cukup baik untuk menjadi fungsional (meskipun kadang-kadang kamera Glitches dan kontrol tidak responsif meniadakan itu), dan tampak cukup baik (game ini cukup tajam secara visual). Itu terutama berlaku komponen multiplayer dijelaskan permainan, yang memungkinkan pemain untuk saling bertarung dalam pertempuran arena, atau mengambil gelombang demi gelombang orang-orang jahat dengan teman co-op. Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa mode ini bau non-usaha. Mereka bekerja, tapi kamera gugup, dikombinasikan dengan sempit-merasa lingkungan, cukup banyak membunuh apa yang menyenangkan sedikit ada yang bisa didapat. Jika ada, ini komponen multiplayer sepertinya seperti alasan untuk taktik lulus secara online ke permainan.
Mungkin mereka yang masih tersisa di Tim Ninja hanya menduga bahwa kemegahan visual melihat Ryu Hayabusa menusuk hal terlupakan (serta goncang samping karakter payudara sesekali) itu semua pemain ingin keluar dari permainan Gaiden Ninja. Sistem kombo dan tantangan intens tidak begitu penting sebagai visual belaka Ryu terbang di sekitar seperti mesin mati tak terbendung. Asumsi ini tidak benar. Ninja Gaiden adalah besar karena Anda merasa seperti Anda benar-benar mencapai sesuatu ketika Anda terbaik itu. Anda merasa seperti Anda sudah benar-benar mengatasi hambatan senilai mengatasi. Tentu, ada perubahan yang bisa dilaksanakan untuk mungkin membuat permainan sedikit kurang sangat agresif dalam kebenciannya terhadap keberhasilan pemain, seperti sistem pos pemeriksaan sah ditingkatkan dan bahkan beberapa dari kejadian-kejadian waktu cepat melemparkan dari waktu ke waktu . Tapi membunuh sistem tempur yang membuat franchise ini begitu menarik, dan merampok itu dari setiap jumlah sedikit tantangan begitu jauh melampaui apa yang perlu bahwa ia meninggalkan Ninja Gaiden 3 merasa seperti sedikit lebih dari sekam dilucuti-down dari kejayaan. Jika Ninja Gaiden sebelumnya game itu seperti hati-hati dibangun, batang panas brutal cepat, Ninja Gaiden 3 merasa seperti itu harus di atas batu bata di halaman seseorang.
Read More

Ridge Racer

21.51 |

OK, sangat cepat, mari kita pergi atas apa Ridge Racer adalah untuk orang-orang yang mungkin telah memainkan sebelumnya. Ini adalah permainan mengemudi dengan penekanan pada melayang di sekitar sudut-sudut tajam, tapi memiliki model penanganan yang secara otomatis mengambil alih sebagian besar kemudi ketika Anda drift, sehingga selama ban Anda memekik, permainan secara otomatis akan mencambukmu di sekitar sudut dengan sedikit masukan dari pemain. Sebagian besar permainan, kemudian, berubah menjadi benar timing pelepasan pedal gas, yang menyebabkan Anda kehilangan traksi dan memulai drift. Kemudian Anda harus berusaha untuk memperbaiki program kuliah Anda sesegera mungkin setelah gilirannya selesai, sehingga Anda bisa mendapatkan kembali traksi dan memulai dengan benar percepatan. Rasanya tidak seperti mengemudi nyata dan itu sebuah sistem yang mungkin membuat banyak akal ketika waralaba debutnya di arcade kembali sekitar tahun 1993. Hari-hari ini, dengan permainan balap menjadi baik lebih realistis dan lebih bernuansa, apakah mereka mencoba untuk mensimulasikan mengemudi nyata atau tidak, waralaba Namco terasa seperti sebuah relik. Itu tidak inheren baik atau buruk - saya sebenarnya cukup seperti inti Ridge Racer itu ajaran "Selalu Jadilah drifting" dan "Jika Anda Memiliki Untuk Hit The Rem, Anda Melakukannya Salah." Tapi Anda harus tahu bahwa itu adalah rasa yang sangat spesifik mengemudi yang mungkin akan membingungkan pemain baru.
Di Vita, Ridge Racer tidak menyimpang jauh dari masa lalu. Bahkan, mayoritas konten yang tersedia terluka langsung dari game Ridge Racer sebelumnya, dari rilis PSP dan PS3. Trek sudah tua, sebagian besar musik keluar dari permainan Ridge Racer sebelumnya, dan desain mobil, baik, langsung sejalan dengan apa yang Anda harapkan dari permainan sebelumnya dalam seri. Itu salah satu hal untuk membangkitkan rasa masa lalu Ridge Racer, tapi seperti banyak rilis Ridge Racer terakhir, versi Vita hanya mengangkat sesuatu dari game lain dan kesedihan mereka pada Anda lagi. Begitu pun dengan harga yang relatif rendah, ini tidak merasa seperti banyak. Ini perlu dicatat bahwa versi US dari game yang dilengkapi dengan "lulus emas" untuk waktu yang terbatas yang memberikan Anda akses ke beberapa DLC pengaya gratis, tetapi trek ini tambahan juga lama, dan musik tambahan dan kendaraan Anda dapat memperoleh cara ini tidak benar-benar menambah banyak paket secara keseluruhan.
Bagaimana dengan yang satu ini?
Bagaimana dengan yang satu ini?
Sayang sekali bahwa isi benar-benar kurang, karena ada satu set trim, tapi efektif pilihan dalam permainan yang menunjukkan bahwa setidaknya seseorang pada pengembangan berpikir tentang masa depan Ridge Racer. Daripada menyeret Anda ke dalam daftar besar pemain tunggal peristiwa yang membentuk semacam modus karir, Ridge Racer memberi Anda akses ke segala sesuatu segera. Anda dapat mengatur ras tempat yang lubang Anda terhadap pengumpulan tradisional pembalap AI, tetapi sedikit utama Ridge Racer adalah kemampuan untuk men-download hantu pembalap manusia lain dan mencoba untuk mengalahkan mereka kali. Jika Anda melakukannya, Anda dapat meng-upload hantu Anda kembali ke server, membiarkan pemain lain membawa Anda. Ada juga, menarik tapi semacam setengah matang sistem tim yang telah Anda pilih salah satu dari empat tim ketika Anda pertama kali memulai. Sebuah sistem misi harian memungkinkan Anda tahu yang mana dari tim lain adalah musuh langsung Anda pada hari tertentu, memberikan insentif untuk mencari hantu dari orang-tim lawan. Permainan juga memiliki bermain online langsung, memungkinkan hingga delapan pemain untuk bersatu melalui Internet dan ras pada pemilihan anemia sama lagu lagi dan lagi. Ini merupakan cara lain untuk mendapatkan kemenangan atas tim lawan. Tetapi mereka kemenangan tidak andal menyalurkan ke lebih banyak dana untuk upgrade atau apa, sehingga tidak merasa seperti ada cukup keberhasilan itu untuk melompat melalui simpai dan melawan pemain yang tepat.
Sistem upgrade sebuah diagram alur kotak menjengkelkan yang memungkinkan Anda mengubah cara kerja nitro pada mobil Anda pada awalnya, tetapi akhirnya Anda bisa mendapatkan menanamkan add-ons dan kemampuan lain. Di sinilah sekarang-standar sistem Ridge Racer seperti Mengisi Nitrous dan Ultimate Flex ikut bermain. Anda dapat melengkapi tiga upgrade sekaligus, tapi setiap upgrade ditandai dengan satu dari tiga kelompok, dan Anda hanya dapat melengkapi satu dari setiap kelompok. Ini, mungkin, adalah bagaimana para pengembang berharap untuk mempertahankan beberapa jenis keseimbangan dalam sistem. Tidak apa-apa, tetapi pohon upgrade dibebani dengan petunjuk lumpuh yang harus dibayar dan dibuka sebelum Anda bisa maju bersama pohon dan mendapatkan upgrade yang sebenarnya untuk kendaraan Anda. Juga, dengan sistem upgrade dan slider yang memungkinkan Anda membuat mobil "ringan" atau "dinamis" mobil drifting, perbedaan antara kendaraan pada dasarnya tidak ada. Mengingat masa lalu membuka mobil khusus berbagai dengan kemampuan yang unik, ini berhasil membuat semua mobil merasa polos kecil.
Secara visual, permainan tampak layak, dengan frame rate yang cukup halus untuk menyampaikan rasa solid kecepatan. Ada juga efek depth-of-field bagus di tempat yang membuat objek yang jauh dengan tepat kabur. Tapi itu masih tidak cukup untuk membuat ini merasa seperti paket berharga. Sebagai penggemar Ridge Racer, cara beberapa pertandingan terakhir telah hanya rehashed desain jalur yang ada sekarang adalah ofensif batas. 
Read More

Angry Birds Space

00.31 |

Angry Birds Space System Requirements
1 CD SETUP - THETA
(Genre: Puzzle | Publisher: Clickgamer Media Chillingo | Genre: Action General)

Description:
The chase is on! After a giant claw kidnaps their eggs, the Angry Birds chase it into a wormhole and find themselves floating in a strange new galaxy – surrounded by space pigs! Luckily the Angry Birds have super powers of their own… Angry Birds Space introduces you to new adventures on planets and in zero gravity, resulting in spectacular gameplay ranging from slow-motion puzzles to lightspeed destruction. With brand new birds, brand new superpowers, and a whole galaxy to explore, the sky is no longer the limit! Also featuring the DANGER ZONE, the most difficult Angry Birds levels ever! Can you master the Danger Zone?

Features:
60 interstellar levels!
Regular free updates!
Brand new birds!
Brand new superpowers!
Zero-gravity space adventures!
Trick shots using planets’ gravity!
Hidden bonus levels!
Beautifully detailed backgrounds!

System requirement :
- Operating System: Windows 7 (SP1), Vista (SP1, SP2) and XP (SP1, SP2, SP3) (x64 also works)
- Processor: 2 GHz
- Memory: 512 MB
- Video: 3D-graphics card compatible with DirectX 9.0c, 128 MB
- Free space on hard disk: 34.7 MB
Read More

Total War: Shogun 2 - Fall of the Samurai

00.27 |

Total War: Shogun 2 - Fall of the Samurai System Requirements
7 DVD SETUP - SKIDROW
+ OST
(Publisher: SEGA | Developer: Creative Assembly Total War: Shogun 2 | Genre: Strategy)

Description: 
An independent campaign for Total War: Shogun 2, the “Fall of The Samurai” campaign is based on the Gempei War, a conflict between six legendary clans of the Taira, Minamoto and Fujiwara families. The expansion explores the conflict between the Imperial throne and the last Shogunate in 19th century Japan, 400 years after the events of the original game – a dramatic clash of traditional Samurai culture with the explosive power of modern weaponry.
New on the scene will be America, Britain and France, whose arrival incites a ferocious civil war to decide the fate of the nation. You’ll be able to play one of six new playable clans, supporting either the Imperial throne or the last Shogunate. The game also features railway networks, ironclad warships, improved siege battle mechanics, improved multiplayer and more.  
Features:
Based on the backdrop of the Boshin War period, the new campaign starts in 1864, a time of growing resentment against Western colonial power and influence. As Japan began to modernise and industrialise, the inevitable social and economic changes led to increasingly militant nationalism and antipathy towards the Shogunate.
The American, British and French nations played an important part in the story of the Boshin war and your relations with these foreign powers will be integral to unit recruitment and to advancing your technology trees.
Fully refreshed towns and other campaign map features reflect the different time period, with railways making their first appearance in a Total War title.
New steam-powered warships, heavily armed with modern artillery.
Campaign map bombardments: offshore naval units can bombard armies and cities in adjacent coastal areas on the campaign map itself. 

System requirements :
Operating System : Microsoft Windows XP (SP3) / Windows Vista (SP1) / Windows 7
Processor : Intel Pentium Core 2 Duo 2,4 GHz or AMD Athlon X2 2,8 GHz
Memory : 1 GB (2 GB for Vista / 7)
Video : Radeon HD 2600 Pro / nVidia GeForce 7900 GS with 256 MB VRAM
Sound Card : DirectX compatible
Free hard disk space : 28.9 GB 



Read More