Recent Posts

Ridge Racer

21.51 |

OK, sangat cepat, mari kita pergi atas apa Ridge Racer adalah untuk orang-orang yang mungkin telah memainkan sebelumnya. Ini adalah permainan mengemudi dengan penekanan pada melayang di sekitar sudut-sudut tajam, tapi memiliki model penanganan yang secara otomatis mengambil alih sebagian besar kemudi ketika Anda drift, sehingga selama ban Anda memekik, permainan secara otomatis akan mencambukmu di sekitar sudut dengan sedikit masukan dari pemain. Sebagian besar permainan, kemudian, berubah menjadi benar timing pelepasan pedal gas, yang menyebabkan Anda kehilangan traksi dan memulai drift. Kemudian Anda harus berusaha untuk memperbaiki program kuliah Anda sesegera mungkin setelah gilirannya selesai, sehingga Anda bisa mendapatkan kembali traksi dan memulai dengan benar percepatan. Rasanya tidak seperti mengemudi nyata dan itu sebuah sistem yang mungkin membuat banyak akal ketika waralaba debutnya di arcade kembali sekitar tahun 1993. Hari-hari ini, dengan permainan balap menjadi baik lebih realistis dan lebih bernuansa, apakah mereka mencoba untuk mensimulasikan mengemudi nyata atau tidak, waralaba Namco terasa seperti sebuah relik. Itu tidak inheren baik atau buruk - saya sebenarnya cukup seperti inti Ridge Racer itu ajaran "Selalu Jadilah drifting" dan "Jika Anda Memiliki Untuk Hit The Rem, Anda Melakukannya Salah." Tapi Anda harus tahu bahwa itu adalah rasa yang sangat spesifik mengemudi yang mungkin akan membingungkan pemain baru.
Di Vita, Ridge Racer tidak menyimpang jauh dari masa lalu. Bahkan, mayoritas konten yang tersedia terluka langsung dari game Ridge Racer sebelumnya, dari rilis PSP dan PS3. Trek sudah tua, sebagian besar musik keluar dari permainan Ridge Racer sebelumnya, dan desain mobil, baik, langsung sejalan dengan apa yang Anda harapkan dari permainan sebelumnya dalam seri. Itu salah satu hal untuk membangkitkan rasa masa lalu Ridge Racer, tapi seperti banyak rilis Ridge Racer terakhir, versi Vita hanya mengangkat sesuatu dari game lain dan kesedihan mereka pada Anda lagi. Begitu pun dengan harga yang relatif rendah, ini tidak merasa seperti banyak. Ini perlu dicatat bahwa versi US dari game yang dilengkapi dengan "lulus emas" untuk waktu yang terbatas yang memberikan Anda akses ke beberapa DLC pengaya gratis, tetapi trek ini tambahan juga lama, dan musik tambahan dan kendaraan Anda dapat memperoleh cara ini tidak benar-benar menambah banyak paket secara keseluruhan.
Bagaimana dengan yang satu ini?
Bagaimana dengan yang satu ini?
Sayang sekali bahwa isi benar-benar kurang, karena ada satu set trim, tapi efektif pilihan dalam permainan yang menunjukkan bahwa setidaknya seseorang pada pengembangan berpikir tentang masa depan Ridge Racer. Daripada menyeret Anda ke dalam daftar besar pemain tunggal peristiwa yang membentuk semacam modus karir, Ridge Racer memberi Anda akses ke segala sesuatu segera. Anda dapat mengatur ras tempat yang lubang Anda terhadap pengumpulan tradisional pembalap AI, tetapi sedikit utama Ridge Racer adalah kemampuan untuk men-download hantu pembalap manusia lain dan mencoba untuk mengalahkan mereka kali. Jika Anda melakukannya, Anda dapat meng-upload hantu Anda kembali ke server, membiarkan pemain lain membawa Anda. Ada juga, menarik tapi semacam setengah matang sistem tim yang telah Anda pilih salah satu dari empat tim ketika Anda pertama kali memulai. Sebuah sistem misi harian memungkinkan Anda tahu yang mana dari tim lain adalah musuh langsung Anda pada hari tertentu, memberikan insentif untuk mencari hantu dari orang-tim lawan. Permainan juga memiliki bermain online langsung, memungkinkan hingga delapan pemain untuk bersatu melalui Internet dan ras pada pemilihan anemia sama lagu lagi dan lagi. Ini merupakan cara lain untuk mendapatkan kemenangan atas tim lawan. Tetapi mereka kemenangan tidak andal menyalurkan ke lebih banyak dana untuk upgrade atau apa, sehingga tidak merasa seperti ada cukup keberhasilan itu untuk melompat melalui simpai dan melawan pemain yang tepat.
Sistem upgrade sebuah diagram alur kotak menjengkelkan yang memungkinkan Anda mengubah cara kerja nitro pada mobil Anda pada awalnya, tetapi akhirnya Anda bisa mendapatkan menanamkan add-ons dan kemampuan lain. Di sinilah sekarang-standar sistem Ridge Racer seperti Mengisi Nitrous dan Ultimate Flex ikut bermain. Anda dapat melengkapi tiga upgrade sekaligus, tapi setiap upgrade ditandai dengan satu dari tiga kelompok, dan Anda hanya dapat melengkapi satu dari setiap kelompok. Ini, mungkin, adalah bagaimana para pengembang berharap untuk mempertahankan beberapa jenis keseimbangan dalam sistem. Tidak apa-apa, tetapi pohon upgrade dibebani dengan petunjuk lumpuh yang harus dibayar dan dibuka sebelum Anda bisa maju bersama pohon dan mendapatkan upgrade yang sebenarnya untuk kendaraan Anda. Juga, dengan sistem upgrade dan slider yang memungkinkan Anda membuat mobil "ringan" atau "dinamis" mobil drifting, perbedaan antara kendaraan pada dasarnya tidak ada. Mengingat masa lalu membuka mobil khusus berbagai dengan kemampuan yang unik, ini berhasil membuat semua mobil merasa polos kecil.
Secara visual, permainan tampak layak, dengan frame rate yang cukup halus untuk menyampaikan rasa solid kecepatan. Ada juga efek depth-of-field bagus di tempat yang membuat objek yang jauh dengan tepat kabur. Tapi itu masih tidak cukup untuk membuat ini merasa seperti paket berharga. Sebagai penggemar Ridge Racer, cara beberapa pertandingan terakhir telah hanya rehashed desain jalur yang ada sekarang adalah ofensif batas. 

0 komentar:

Posting Komentar