Recent Posts

Syndicate

22.09 |



Ada banyak ruang kantor dan bangunan apartemen untuk menembak terpisah di masa depan.
Ada banyak ruang kantor dan bangunan apartemen untuk menembak terpisah di masa depan.
Asli Syndicate adalah cantik, strategi permainan brutal yang memberi Anda sebuah tim agen sangat futuristik, obat-obatan Anda akan perlu untuk menjaga mereka di bawah kontrol, dan cyberpunk pengaturan yang hanya cukup untuk membiarkan imajinasi berjalan liar. Pada tahun 1993, kembali ketika kami tidak sibuk konektivitas jaringan menjejalkan ke dalam setiap perangkat tunggal kita berinteraksi dengan, dari mobil sampai lemari es , itu sudah cukup. Game yang adalah bintang dan pengaturan Gibson bergaya sesuai dengan semakin kita kali "cyber". Beberapa dari ide dasar diterjemahkan dengan baik ke Starbreeze baru Syndicate , yang mengambil pada "perusahaan raksasa sebagai pemerintah baru" sama dengan Syndicate asli dan karya lain begitu banyak fiksi dunia maya di masa lalu. Pandangan dunia dan ide-ide yang dikemukakan dalam hal ini restart Sindikasi jelas-jelas sudah usang wilayah, tapi masih dunia yang perlu ditelusuri, sebagian besar berkat hadiah lanjutan Starbreeze untuk kerajinan game action pertama-orang yang tidak merasa seperti hanyalah Shooter dari Hari pengalaman.
Ini 2069 dan Anda "agen" untuk Eurocorp, salah satu perusahaan raksasa tersebut. Nama Anda adalah Miles Kilo , yang merupakan salah satu dari nama terbesar atau terburuk untuk karakter video game sepanjang masa. Tapi namanya tidak penting karena Anda akan menghabiskan banyak permainan sebagai seorang pria tanpa wajah yang sebagian besar memiliki versi prototipe dari sebuah chip di kepala Anda yang memungkinkan Anda mengakses "datascape," yang merupakan istilah mewah Sindikasi untuk "internet masa depan. " Chip ini adalah apa yang memberikan Anda kemampuan Anda, seperti overlay taktis yang memungkinkan Anda melacak musuh Anda telah melihat bahkan ketika mereka berada di belakang dinding dengan menggunakan modus visi alternatif. Dan menguji kemampuan versi baru dari chip adalah bagaimana cerita itu dimulai. Dari sana, Anda mempelajari tindakan spionase industri, yang pada masa depan berarti mencegah karyawan dari Eurocorp lari ke perusahaan lain dan melindungi rahasia perusahaan dengan cara apapun yang diperlukan ketika proletariat unchipped duduk di daerah kumuh mereka, mencoba untuk menemukan cara untuk membuat semua perusahaan runtuh.
Dengan overlay dari chip DART Anda diaktifkan, Anda juga akan memperlambat waktu dan mengambil lebih sedikit kerusakan, sehingga mutlak diperlukan jika Anda ingin tetap hidup. Anda juga akan memiliki tiga kemampuan untuk digunakan. Backfire menggantikan chip ditemukan di senjata yang paling dan menyebabkan mereka, baik, menjadi bumerang. Ini mengetuk bawah sampai tiga musuh sekaligus, membuka mereka untuk kerusakan tambahan saat mereka berebut untuk pulih. Kemampuan bunuh diri menyebabkan target Anda untuk menarik keluar granat (di masa depan, semua musuh memiliki granat!) Dan meledakkan itu, yang berpotensi berguna untuk mengambil kelompok besar musuh erat-cluster, tapi saya tidak mengalami terlalu banyak dari mereka di luar simulasi pelatihan di mana Anda pertama kali belajar bagaimana menggunakan kemampuan. Kekuatan terakhir adalah membujuk, yang merupakan anggukan jelas kepada Persuadertron ditemukan dalam permainan asli. Membujuk target dalam Syndicate membalik keselarasan nya untuk jangka waktu tertentu, menyebabkan dia menargetkan sekutu-sekutunya dan api terbuka. Jika dia kehabisan target atau waktu, ia berubah menembak dirinya sendiri dan ledakan dari wajah sendiri, yang merupakan sentuhan yang hebat dan brutal. Ketiga kemampuan mengisi ulang saat Anda mengambil jatuh musuh dengan senjata api Anda, yang merupakan alat utama Anda untuk berinteraksi dengan dunia Syndicate.
Ada banyak orang untuk menembak dalam kampanye Syndicate, dan lebih dari senjata yang cukup untuk melakukannya dengan. Kebanyakan cukup tradisional mengambil sub-senapan mesin, senapan serbu, senapan penembak jitu, dan senapan, tapi Anda akan mengalami beberapa alat menarik lainnya, juga. Pistol gauss - yang sebenarnya sebuah peluncur roket di game asli - adalah senapan otomatis dengan sistem kunci-pada penargetan yang memungkinkan Anda menekuk peluru di sekitar penutup. Anda akan melihat hal semacam kunci-on sedikit kemudian dalam permainan ketika Anda menemukan sebuah peluncur roket yang dapat api di beberapa terkunci-pada target juga. Tapi permainan ini tidak benar-benar tentang persenjataan mencolok. Ini lebih tentang membuat segala cara Anda merasa besar. Bahkan pistol default adalah menyenangkan untuk kebakaran di Syndicate, terutama karena ketika Anda mulai menjalankan, agen Anda memegang pistol keluar sedikit miring dan, tidak seperti senjata lain dalam permainan, Anda dapat api pistol bahwa sementara Anda masih berjalan , memberikan bahwa Hong Kong tindakan bioskop gaya bahwa, bahkan setelah bertahun-tahun, masih membuat Anda merasa seperti Anda dude buruk.
Chip DART di tengkorak Anda memungkinkan Anda melihat melalui dinding dan musuh sorot.
Chip DART di tengkorak Anda memungkinkan Anda melihat melalui dinding dan musuh sorot.
Cara permainan menangani senjata adalah lebih dari sekedar animasi berjalan, meskipun. Memiliki sistem penutup yang cukup dinamis yang secara otomatis bereaksi ketika Anda sedang merunduk di belakang obyek. Mendorong melawan penutup menyebabkan anda untuk mengangkat pistol ke atas dan melewati penutup untuk animasi api dipercaya yang tampak buta, dan Anda dapat dengan mudah muncul untuk gambar dengan menekan pemicu bertujuan. Ketika Anda mendekati pintu, dinding, dan permukaan lainnya, agen otomatis bergerak pistol tepat - menurunkan ketika anda menempel pintu, memancing di sekitar sudut, dan sebagainya. Sekali lagi, ini bukan sesuatu yang langsung diterjemahkan ke dalam gameplay, tapi semua bahwa penanganan senjata memberikan permainan tampak hebat dan membantu menetapkan nada lebih realistis ... kanan sampai Anda melihat seorang ilmuwan meringkuk dalam setengah dengan tembakan dari senapan serbu, tentu saja.
Antara tembak-menembak dan kemampuan, Anda akan mendapatkan baik jumlah pilihan ketika datang untuk berurusan dengan situasi pertempuran. Kadang-kadang Anda akan menemukan UAV atau musuh lapis baja yang harus "melanggar" dengan kemampuan hacking anda untuk membuat mereka rentan terhadap senjata api. Jadi bagian dari penawaran game dengan menutup celah pada musuh-musuh untuk mendapatkan dalam jangkauan hacker sekaligus menemukan cara untuk tidak mendapatkan ripped-potong oleh musuh berat itu minigun atau penyembur api . Berurusan dengan tingginya jumlah musuh, beberapa di antaranya memerlukan taktik khusus, membuat Anda tetap pada jari kaki Anda dan memaksa Anda untuk menggunakan setiap kemampuan yang Anda inginkan. Para agen di Sindikasi tentu tidak terkalahkan - Anda akan turun dengan cepat di bawah api berkelanjutan - tapi ketika Anda merasa nyaman dengan mekanisme dan menggunakan segala sesuatu dengan benar, semua klik dengan cara yang sangat memuaskan. Perasaan membawa ke multiplayer, yang menggantikan default kemampuan kampanye dengan beberapa pilihan lebih dikonfigurasi.
Multiplayer adalah serangkaian misi koperasi hingga empat pemain. Anda dapat memilih untuk bermain dengan lebih sedikit, tetapi bahkan seorang agen baik upgrade akan memiliki waktu sangat keras mengambil empat agen musuh sekaligus, dan kesulitan tidak muncul untuk skala agar sesuai dengan jumlah pemain. Sebelum masuk ke salah satu dari sembilan permainan skenario, Anda dapat mengatur loadout Anda senjata dan memilih dua kemampuan untuk membawa dengan Anda. Seperti yang saya tampaknya cocok dengan banyak gung-ho gila yang jelas-jelas tidak mengerti bagaimana untuk tetap hidup, saya menemukan kemampuan perisai, yang memberikan tim Anda sedikit baju besi ketika Anda pop itu, menjadi sangat berguna. Setiap tim dapat menyembuhkan dan menghidupkan kembali pemain lain jika mereka turun dengan melanggar mereka dengan cara yang sama Anda akan melanggar sebuah granat untuk mencegah dari pergi atau melanggar musuh untuk menjatuhkan senjatanya. Tapi saya juga menemukan skuad menyembuhkan kemampuan untuk menjadi berguna, karena Anda harus memiliki line-of-sight pada rekan satu tim untuk menggunakan menyembuhkan standar. Kemampuan lain mempercepat melanggar Anda, menginfeksi dengan virus musuh kesehatan penurun, dan sebagainya. Jika Anda bermain dengan awak orang yang tahu apa yang mereka lakukan, ini berarti Anda dapat dengan mudah mengkhususkan diri dalam tugas-tugas tertentu dan menunjuk seorang penyembuh, breacher, dan sebagainya. Tapi pada kesulitan permainan normal dan keras, yang tampaknya tidak diperlukan. Taktik yang lebih dan akurasi mematikan tampak seperti mereka akan hal-hal yang memungkinkan pemain untuk menyelesaikan misi pada pengaturan kesulitan yang paling sulit, meskipun.
Ada juga banyak dari luar daerah seperti biasanya cerah.
Ada juga banyak dari luar daerah seperti biasanya cerah.
Ketika Anda bermain online, Anda akan mendapatkan tingkat dan mendapatkan poin upgrade untuk agen Anda, senjata Anda, dan aplikasi Anda. Upgrade agen mirip dengan single-player upgrade dan mereka membiarkan Anda menghabiskan lebih banyak waktu menggunakan overlay visi Anda, membawa amunisi lebih, menumbuhkan kesehatan lebih cepat, dan sebagainya. Senjata dan aplikasi tersebut harus diteliti, sehingga Anda akan menghabiskan token, misalnya, memungkinkan kemampuan virus untuk menyebar dari satu musuh ke yang lain, dan kemudian Anda harus mendapatkan sejumlah set poin pengalaman dengan penelitian pada item aktif sebelum upgrade diaktifkan. Red dot pemandangan, kemampuan senjata sekunder, kerusakan meningkat, tingkat kebakaran, dan sebagainya semua pekerjaan dengan cara yang sama, tetapi menggunakan token senjata upgrade, yang datang ketika Anda "chip rip" musuh berat setelah menenggak dirinya selama misi. Pada akhir pekan intens co-op bermain, saya bisa membuka sebagian besar upgrade agen dan sebagian besar upgrade senjata dan aplikasi yang sesuai dengan gaya bermain saya.
Modus koperasi mencoba untuk mengikuti cerita longgar tentang perusahaan Anda up-dan-datang menangkis tantangan dari lain yang lebih mapan unit, tapi itu benar-benar hanya mengatakan selama briefing misi. Kampanye single-player tidak benar-benar pergi terlalu dalam, baik, tapi suara bekerja dari Rosario Dawson dan Brian Cox , siapa yang jelas melakukan apa yang dia lakukan yang terbaik dengan bermain lagi pemerintah Dirtbag / berlendir perusahaan, membuat hal-hal bergerak sama saja. Michael Wincott melakukan pekerjaan yang bagus dengan peran awal permainan pasangan Anda, Jules Merit, yang menyediakan jumlah yang diperlukan suara serak yang kini diwajibkan oleh hukum dalam setiap permainan berurusan dengan cyberfuture dystopian. Jika Anda tertarik dalam backstory belakang dunia, Anda akan menemukan banyak item tambahan di dunia yang mengisi daftar naskah kuno seperti entri tentang berbagai karakter, lokasi, dan sindikat. Saya menemukan diri saya agak tertarik membaca hal-hal yang saya menemukan mereka, tetapi Anda tidak akan kehilangan apa-apa penting jika Anda melewatkan itu. Semua mengatakan, kampanye ini berlangsung sekitar enam jam dan tidak berlama-lama cukup lama untuk memperpanjang selamat datang, meskipun beberapa bos perkelahian menyediakan paku kesulitan yang beberapa mungkin merasa mengganggu. Kampanye koperasi mungkin akan memakan waktu lebih lama untuk menyelesaikan, tergantung, tentu saja, pada kualitas rekan kerja Anda.
Sindikat terlihat dan suara yang besar, karena sebagian besar. Anda akan menemukan tekstur payah di sana-sini di kedua PlayStation 3 dan Xbox 360 , tapi itu membuat untuk yang dengan beberapa pencahayaan luar biasa dan rasa yang baik gaya. Para bagus "upzone" daerah mana domba hidup memiliki tampilan, murni futuristik yang Anda harapkan dari sebuah dunia yang dijalankan oleh perusahaan yang ingin menjaga rakyat sejalan. Bergantian, perjalanan downzone Anda, di mana unchipped hidup dan secara rutin diidentifikasi oleh Anda HUD hanya sebagai "gelandangan," melihat setiap bit seperti daerah kumuh lupa mereka dibangun untuk menjadi. Juga, meskipun apa promosi pra-rilis mungkin telah membuat Anda percaya, game ini tidak disertai dengan sebuah soundtrack semua Dubstep. Itu Skrillex remix dari lagu tema permainan asli membuatnya di saat melawan bos, tapi sisanya adalah standar, murung video game musik yang sesuai dengan nada tindakan baik saja. Apakah itu baik atau buruk, jelas, terserah Anda.
Overlay DART memberi Anda, baik diperlambat-down melihat saat-saat seperti ini.
Overlay DART memberi Anda, baik diperlambat-down melihat saat-saat seperti ini.
Saya memiliki waktu yang luar biasa dengan Syndicate dan benar-benar turun ke modus koperasi permainan dengan cara yang saya benar-benar tidak berharap. Tim kerja yang dibutuhkan hanya ada cukup untuk membuat Anda marah ketika seseorang membiarkan samping bawah, tapi tidak terlalu banyak sehingga Anda harus mengatur dan mengkoordinasikan setiap gerakan kecil. Bergegas ke ruangan yang penuh dengan sampah musuh perusahaan dan memotong mereka semua karena mereka berebut untuk berlindung membuat Anda merasa tak terkalahkan karena keterampilan Anda sendiri di permainan ini, bukan semacam menguasai kemampuan atau alasan cerita yang menempatkan Anda di atas segalanya. Para pemain cerdas akan bangkit untuk menantang dan merasa seperti mereka telah tepat dihargai untuk kecakapan mereka. Kampanye ini memberikan tampilan yang besar di dunia yang menarik, meskipun mendadak, terlalu-bersih akhir terasa tidak pada tempatnya. Ini adalah hadiah yang agak mengecewakan bagi petualangan lain yang menarik yang menempatkan spin hebat dan menyenangkan pada orang pertama pengambilan gambar.

0 komentar:

Posting Komentar